Masker Kefir Murah Asli Susu Kambing 100%

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya kali ini aku mau bagiin info perawatan kulit wajah pakai masker kefir murah banget dan dibuat dari 100% asli susu kambing.


Masker kefir ini perawatan wajah yang populer banget, selain alami, hasilnya juga banyak yang sudah membuktikan. Lihat aja wajah artis yang kinclong setelah perawatan dengan kefir ini, yang bukan artis juga banyak yang pakai, wajah jadi glowing, keriput, jerawat, flek, bekas jerawat, bruntusan hilang dengan masker kefir. Apalagi bisa di pakai untuk cewek dan cowok.

Apa itu kefir? Kefir itu sederhananya gini, susu kambing yang sudah difermentasikan dan kandungan vitamin, antioksidan yang berlimpah bisa meremajakan, memutihkan, mencerahkan kulit. Jadi buat kamu yang mau perawatan wajah mending beralih aja ke masker kefir. Aman dan terbukti.

Mahal ga? Murah banget, aku jual murah banget guys harganya di bawah ya.

10 sachet Rp.95.000 (10 hari)
20 sachet Rp.118.000 (20 hari)
30 sachet Rp.160.000 (30 hari)

PROMO! MURAH BANGET!

100 sachet Rp.265.000

Bisa campur/mix varian ya sis gan




Keterangan

>> 1 sachet bisa sampai 2 kali pakai (pagi dan sore/malam)
>> Order Bisa mix/campur varian (varian masker cek post sebelah ya kak)
.
Order hubungi admin ya di bawah ini

Line : @tdj0517o (pakai @)
Whatsapp : 082156466837 (chat aja)

Kok murah banget? Yang artis pake mahal banget apa beda? Mereka jual pakai nama besar mereka, jadi mahal padahal kualitas dan khasiat sama. Jadi jangan ragu lagi ya. Mau cantik dan tampan ga harus mahal kan? Bener banget pastinya.

Pada dasarnya semua varian dari masker Kefir manfaatnya sama saja, karena semua varian berbahan dasar dari Kefir. Nah tinggal disesuaikan saja dgn jenis kulit wajah kamu :) .

MANFAAT MASKER KEFIR

1. Secara perlahan (tidak instan) memutihkan kulit secara natural dan mencerahkan wajah.
2. Sebagai penghilang noda di wajah apabila dipakai dgn rutin
3. Menghaluskan kulit wajah , mencerahkan kulit wajah.
4. Menghilangkan flek hitam dan bekas timbulnya jerawat.
5. Menjaga kelembaban kulit wajah.
6. Menghilangkan keriput di wajah.
7. Meremajakan dan meningkatkan kadar collagen kulit wajah.
8. Membersihkan kotoran-kotoran dan bahan-bahan kimia yg mengendap dan tertinggal dalam kulit wajah

Masker kefir yang aku jual 100% asli susu kambing dan alami ga ada bahan kimia, buktinya bisa kalian makan, kalau masker kefir palsu bahaya dimakan. Jadi kalau ada yang jual masker kefir suruh aja penjualnya makan sampai habis berani ga hehe. Mari diorder gan sis.

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Masker Kefir Murah Asli Susu Kambing 100%"

Poskan Komentar